Kandaskan Manado 8-2,Victor-Noldy Raih Medali Emas

IMG-20171012-WA0032

(SMNC),TOMOHON~,Memasuki hari ke-4 gelaran PORProv IX Sulut,akhirnya Kota Tomohon berhasil menyumbangkan medali emas melalui pasangan ganda putra Victor/Noldy dari cabang olahraga Tenis Indoor yang mengkandaskan harapan Kota Manado dengan skor 8 – 2, (12/10/2017) di Indoor Sasaran Tondano, Kabupaten Minahasa.

Sejak awal pertandingan,pasangan ganda putra Kota Tomohon terus mendikte permainan lawan sehingga melejit dengan skor 3 – 0, sebelum pasangan Manado mencuri 1 angka menjadi 3 – 1.

Pertandingan menjadi makin tidak seimbang ketika pasangan ganda putra Kota Tomohon tersebut terus melaju hingga 7 – 1. Pasangan Kota Manado mencoba keluar dari tekanan, sehingga berhasil memperkecil kedudukan 7 – 2, sebelum disudahi perlawanan dengan skor telak 8-2

Untuk diketahui,pertandingan itu sendiri disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sonpotan bersama Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur serta Dandim Minahasa Letkol Nixon Purnama STh.

Selanjutnya,pada saat bersamaan ketiga tiganya memberikan apresiasi kepada para atlit Tenis Indoor yang telah mempersembahkan EMAS pertama bagi kontingen Kota Tomohon, sambil berharap prestasi memperoleh medali Emas ini akan diikuti oleh seluruh atlit yang berlaga pada ajang Porprov ke-IX Tahun 2017 ini. “Selamat atas prestasi ini dan selamat melanjutkan perjuangan untuk memenuhi lumbung medali Kota Tomohon”.Ujar ketiganya.
(Ap)

You must be logged in to post a comment Login