Lomban buka TOT Kader Posyandu

TOT
BITUNG, SMNC – Bertempat di Botanica Resort Kecamatan Ranowulu, Wali Kota Bitung Max J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung membuka kegiatan Pelatihan TOT Kader Posyandu dengan tema “Membangun Kader Emas Dengan Gerakan 1000 HPK”(23/10).
Dalam sambutannya Lomban memaparkan bahwa kegiatan ini adalah kerjasama antara TP-PKK Kota Bitung dengan PT. Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN)  sebagai bentuk CSR yang bertujuan untuk membekali kader disekitar tambang dengan skill dan pengetahuan yang nantinya dapat dipakai secara berkesinambungan.
“Kesehatan dan Pendidikan menjadi sektor penting yang perlu diperhatikan dalam perkembangan seseorang maka daripada itu apabila kedua hal tersebut dapat dipenuhi maka seseorang dapat mempunyai daya saing yang tinggi” tutur Lomban
Lanjutnya, kegiatan CSR ini akan menjadi modal penting bagi generasi Kota Bitung dimasa yang akan datang dan akan terus berguna bagi masyarakat walaupun nantinya kegiatan penambangan sudah terhenti.
Lomban berharap SDM yang produktif dapat terus dihasilkan melalui program-program CSR pelatihan/ pendidikan seperti saat ini serta mengapresiasi segenap pihak yang mendukung terselenggaranya TOT kali ini.
Pada kesempatan tersebut Lomban dan Rawung menyalurkan bantuan alat medis kepada tenaga kesehatan yang saat itu hadir.
Turut Hadir Ketua DWP Kota Bitung, Pihak MSM/TTN, FKM Universitas Indonesia, Unsrat, Perangkat Daerah Kota Bitung, Undangan.
MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login