Rawung Lantik Ketua TP.PKK dan Bunda Paud Kecamatan se Kota Bitung

Filed under: Berita Utama,Bitung,Pemerintahan,Pendidikan,Serba-serbi,Top News |
DSC_0067 (FILEminimizer)
BITUNG, SMNC РBertempat di Gedung Peoplesight Learning Center (PLC) Kota Bitung, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung didampingi Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban melantik Ketua Tim Penggerak PKK 3 Kecamatan (Maesa, Girian, dan Matuari) serta mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan se Kota Bitung, Kamis (9/11).
Dalam sambutannya setelah melantik Ketua TP-PKK maupun bunda Paud, Rawung mengatakan ucapan selamat bertugas bagi Ketua TP-PKK dan bunda Paud yang baru dilantik dan berharap sebagai bagian dari Pemerintah Kota Bitung, semua dapat bergandengan tangan serta bekerja sama dalam mendukung program-program Pemerintah yang ada.
DSC_0091 (FILEminimizer)
“Saya berharap kita yang sudah dilantik dapat bekerjasama, berkolaborasi positif, mempunyai satu visi yang sama serta memiliki kecakapan dan kecepatan kerja yang sama. Hidup yang diberikan Tuhan hanyalah sementara, maka daripada itu mari kita berkarya membuat sesuatu yang baik, bersinergi dengan semua pihak, agar setiap agenda dapat dikerjakan dengan baik dengan sukacita” tutur Rawung
Rawung berharap semua insan TPPKK dan Bunda Paud untuk bersinergi, bahu-membahu dalam bertugas sehingga apa yang diharapkan pada akhirnya dapat dikerjakan dengan baik.
Pada kesempatan tersebut Rawung menyerahkan secara simbolik sharing dana sebesar Rp.15.000.000 untuk digunakan Ketua TP-PKK Kecamatan dalam melaksanakan segenap agenda PKK, sembari berpesan bahwa tugas mulia yang diberikan kiranya digunakan sebaik mungkin.
Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ir Rita Mantiri Tangkudung, Asisten I Setda Kota Bitung, Ketua Harian P2TP2A Dr Rinny Pangemanan Tinangon, Kapolsek Maesa, Camat Maesa, anggota dan pengurus TP-PKK dan pengurus Paud Kota Bitung.

You must be logged in to post a comment Login