Dandim Purnama Hadir di Kegiatan Fun Bike

IMG-20171111-WA0028

Foto:Media Center Kodim 1302/minahasa

(SMNC).TONDANO.~Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama.S.Th,menghadiri Kegiatan Fun Bike dan Fun Walk.Sabtu (11/11/2017),dilapangan Sam Ratulangi Tondano Kelurahan Wawalintoan Kec.Tondano Barat Kabupaten Minahasa

Untuk diketahui,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan 10 November yang jatuh pada hari jumat lalu,serta dirangkaikan dengan Hut minahasa ke-589.

Kegiatan Fun Bike ini dibuka oleh ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)dan sekaligus sebagai Dirjen Imigrasi RI, Bpk DRRonny F. Sompie SH, MH yang didampingi oleh pejabat perwakilan Pemprov Sulut dan pejabat Instansi terkait lainnya, kegiatan selanjutnya adalah Fun Walk.

Selanjutnya untuk Fun Bike sendiri mengambil rute mengelilingi Danau tondano melewati Benteng Moraya kemudian menuju Remboken, Eris, Tandengan dan Kiniar, dengan jarak tempuh 45,6 Km, sementara itu Fun Walk hanya menempuh jarak 4,5 Km.

Diketahui,kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 150 orang peserta dan kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakan minahasa,terbukti begitu membludaknya masyarakat menyaksikan acara tersebut bahkan mereka juga turut serta ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

(Adi)

You must be logged in to post a comment Login