Buka Kirab, Lomban Ajak Kaum Muda Bitung Bergabung Dengan Angkatan Laut

Sambutan Lomban membuka rangkaian kegiatan Kirab Angkatan Laut

FOTO. Sambutan Lomban membuka rangkaian kegiatan Kirab Angkatan Laut

BITUNG, SMNC – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menghadiri Kirab Kota Taruna AAL yang dilaksanakan saat Car Free Day Kota Bitung, Sabtu (13/11).
Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat datang bagi Danlantamal VIII Sulut serta para Taruna yang akan melakukan Kirab di Kota Bitung. Lomban merasa bangga karena Kota Bitung menjadi Kota pertama yang dikunjungi dalam awal masa kerjanya sebagai Danlantamal VIII Sulut.
Lomban, Mantiri, Lantanmal VIII Sulut foto bersama Taruna Angkatan Laut

Lomban, Mantiri, Lantanmal VIII Sulut foto bersama Taruna Angkatan Laut

Lanjutnya Lomban mengatakan bahwa pelaksanakan kegiatan hari ini adalah juga dalam rangka memperingati 72 Tahun Korps Marinir yang nantinya akan dirayakan pada tanggal 15/11 sekaligus menyatakan rasa bangganya karena dapat bersama-sama merayakan bersama para taruna dan taruni AU.
“Para Taruna dan Taruni akan mempertunjukkan beberapa keahliannya sebentar serta melaksanakan beberapa kegiatan sosial sampai tanggal 15, dan saya harap kegiatan mereka ini dapat memotivasi para kaum muda Kota Bitung untuk mendukung bahkan bergabung dengan korps Angkatan Laut.” tutur Lomban sembari membuka rangkaian kirab Taruna dan Taruni AL.
Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan parade marching band yang memukau dari para Taruna/taruni, serta dari para pelajar setempat, maupun pemuda gereja dan mesjid.
Turut hadir Komandan Lantamal VIII Sulut, Wandan Lantamal VIII Sulut, unsur Forkompimda, Ketua DWP Kota Bitung, Kepala Perangkat Daerah Bitung, masyarakat yang mengikuti CFD.

You must be logged in to post a comment Login