Mendaftar Sebagai Calon Wabub, Watuseke : Siapapun Pasangan Sumendap Saya Siap Dukung

Filed under: Berita Utama,Mitra |

IMG_20171123_061400

RATAHAN – Sejak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) membuka calon Bupati dan Wakil Bupati di sekertariat DPD Provinsi Sulut, di Manado. Khusus Minahasa Tenggara, hingga saat ini sudah ada 7 nama yang mendaftar yang masuk nominasi calon Wakil Bupati. Termasuk didalamnya Ketua DPRD Mitra, Drs Tavif Watuseke yang juga politisi PDIP asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 untuk wilayah Belang-Ratatotok.
Menurut Watuseke, alasan dirinya terdorong untuk mendaftar sebagai calon wakil Bupati, karena keterpanggilan sebagai kader bahkan petugas partai.
“Selaku kader dan petugas partai, sudah sewajibnya saya ikut mendaftar sebagai wakil Bupati,” katanya.
Soal dipilih tidaknya dirinya sebagai wakil Bupati untuk mendampingi JS, lanjut Watuseke, itu bukan persoalan.
“Yang menilai itu dari DPD Provinsi, bahkan pak Bupati sebagai ketua partai DPC PDIP di Minahasa Tenggara. Pada prinsipnya saya sudah melakukan amanat partai dengan melakukan pendaftaran,” ujarnya.
Lanjut Watuseke, kalaupun nanti dirinya tereleminasi atau tidak akan berpasangan dengan JS, dia mengaku akan mendukung siapapun calon itu. Asalkan calon tersebut berpasangan dengan Sumendap.
“Saya berkomitmen mendukung bahkan siap memenangkan siapapun yang menjadi pasangan JS, dalam menghadapi pertarungan Pilkada 2018 nanti,” tukasnya. (noldy)

You must be logged in to post a comment Login