SMA Negeri 1 Tomohon Juara Umum Drum Band Gubernur Olly Dondokambey Cup, Kandouw Serahkan Piala dan Uang Tunai

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan,Pendidikan,Top News |

20171125194013_3A5A9839Swaramanadonews.com, Manado- Lomba Drum Band dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diikuti oleh pelajar Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se Provinsi Sulawesi Utara akhirnya secara resmi ditutup Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, dihalaman parkir Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (25/11/2017).

 

Dalam pelaksanaan Lomba ini akhirnya dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Tomohon yang berhasil menjadi Juara Umum Drum Band Gubernur Cup dengan berhasil merebut juara 1 di 3 kata gori lomba yang dipertandingkan yaitu : Diplay Mini Umum, Kategori Brass Band, Kategori Drum Battle,

 

Pada kesempatan itu Wagub Kandouw, menyerahkan secara langsung Piala Gubernur Olly Dondokambey Cup beserta uangĀ  tunai pada perwakilan sekolah dan berharap agar dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan kalaupun bisa untuk lebih ditingkatkan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat pada SMA Negeri 1 Tomohon, yang telah berhasil merebut Piala Gubernur Olly Dondokambey Cup ini, tapi dengan satu harapan tahun depan kalian harus dapat tampil untuk bertanding lebih baik lagi, karena ada istilah lebih muda merebut daripada harus mempertahankan” ujar Kandouw pada kesempatan ini.

 

Ketua Umum Pengprov Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara Clay June Dondokambey, S.STP, MAP pada kesempatan ituĀ  tidak lupa menyampaikan terima kasih pada segenap peserta dan stekholder yang telah bersedia mengikuti dan mengsukseskan kegiatan Drum Band Piala Gubernur.
Berikut daftar lomba yang dipertandikan beserta juaranya :

Display Mini Junior.
1.SD Santa Maria Manembo – Nembo
2.SD GMIM 1 Bitung
3.MI Muhajirin Bitung
Display Mini Umum

1.SMA N 1 Tomohon
2.SMK Kristen Tomohon
3.SMPN VII Bitung
Kategori Brass Band
1. SMA N1 Tomohon
2. SMA KR 1 Tomohon
3.SMK Kr 2 Tomohon
Kategori Drum Battle
1.SMA Kr 1 Tomohon
2.SMP Kr Tomohon
3. SMA N 1Tomohon
Kategori Colour Guard Battle
1. SMA Lokon
2. SMK Dharma Bakti Tomohon
3.Satpol PP Manado

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login