Wowor Hadiri Rakernas Keprotokolan di Kemendagri

Filed under: Berita Utama,Mitra |
20171127144000_IMG_1727
RATAHAN – Untuk lebih memantapkan fungsi keprotokolan, kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Minahasa Tenggara, Franky F Wowor, S.Sos menghadiri rapat kerja Nasional Keprotokolan di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri di Jakarta (27/11/2017).
Kegiatan tersebut menurut Wowor, dilaksanakan oleh Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Jendral Kementrian Dalam Negeri. Sedangkan untuk peserta diikuti oleh seluruh kepala bagian protokol, baik provinsi, kabupaten dan kota.
“Kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM ke protokolan dalam aspek sosialisasi, rakor, sinergitas, bimbingan teknis study lapangan serta konsultasi,” kata Wowor.
Sebagai imbasnya, lanjut Wowor, dalam prakteknya tim protokol mampu berkoordinasi. Baik itu dengan pusat, provinsi bahkan daerah, agar tepat menjalankan fungsi keprotokolan dengan baik. Karena didukung oleh tim advance yang profesional.
“Apabila ada kunjungan pejabat negara didaerah, tim protokol mampu berkoordinasi dengan baik,” sambung Wowor mencontohkan.
Dia menambahkan agenda tersebut dihadiri pembicara handal khusus di bidang protokoler. Salah satunya Kabiro Pimpinan Kemendagri (ketua forum protokol Indonesia) DR. Drs A Fahtoni Amd, MSi. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login