Bupati Minahasa Raih Penghargaan di Kompas Gramedia Award 2017  

Filed under: Minahasa |

JWSMinahasa:Swaramanadonews.com:Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menerima penghargaan pada acara Kompas Gramedia (KG) Award 2017.

JWS menerima penghargaan kategori ‘Success in improving sports achievement at national level (volleyball)’ pada acara bertajuk North Sulawesi Inspiration Leader Awards 2017 itu.

Penganugerahan yang dilangsungkan di Manado, Kamis (30/11) tadi malam itu dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Dalam sambutan yang dibawakan Silangen, Gubernur mengatakan era digitalisasi saat ini telah mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat pesat dengan diiringi inovasi-inovasi baru yang dimunculkan sebagai wujud pemanfaatan kemajuan teknologi informasi yang ada, seperti media sosial atau media online.

“Di samping itu media online juga sebagai media komunikasi yang efektif dan efisien juga mempunyai peran penting sebagai agen perubahan dan pembaharuan terutama dalam hal memperkenalkan modernisasi bagi masyarakat,” ujar Gubernur.

Bahkan, lanjut Gubernur, Media Online menjadi wadah transfer informasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kepada masyarakat.(FP)

You must be logged in to post a comment Login