Gadis Asal Silian Hilang, Ortu Lapor Polisi

Filed under: Berita Utama,Mitra |
IMG-20180102-WA0010
SILIAN RAYA РPergantian tahun membawa sukacita bagi banyak banyak orang karena bisa berkumpul bersama keluarga. Tetapi tidak yang dirasakan  Fredy Mokolomban (44) warga desa Silian Kota, Jaga 3, Silian Raya. Putrinya Marcabda Mokolomban (14), sudah beberapa hari ini tidak kembali kerumah. Merasa cemas, dirinya pun melaporkan hal ini ke aparat kepolisian setempat.
Menurut Kapolsek Touluaan, Iptu Melki Kamagi putrinya (Fredy) tidak berada dirumah sejak tanggal 25 Desember yang lalu, sekira pukul 16:00 Wita putrinya pamitan untuk keluar rumah. Ayah korban mengira putrinya ituhanya berpamitan untuk keluar sementara bersama teman-teman’nya. Karena waktu itu, lanjut Kamagi, merupakan hari raya agama Kristen untuk saling “ba pasiar”. Setelah beberapa hari ditunggu-tunggu sang buah hati tidak juga kembali kerumah. Merasa khawatir, Fredy membuat laporan polisi yang mana putrinya hilang.
“Sebagai seorang ayah tentunya sangat cemas bila putrinya tidak kembali kerumah. Dan 28 Desember yang lau, ayah korban melaporkan untuk meminta bantuan pencarian keaparat,” kata Kamagi.
Adapun ciri-ciri korban yang dijelaskan orang tuanya, korban menggunakan kaos warna hitam dengan corak bunga putih di depan serta memakai celana jeans warna biru.
“Itu ciri-ciri pakaian yang digunakan korban saat itu. Setelah mendapat laporan, kami langsung tindaklanjuti dengan melakukan pencarian,” tutur pria yang pernah menjabat di Polda Sulut ini.
Kamagi berharap selain aparat Kepolisian yang sedang berupaya melakukan pencarian, informasi masyarakat juga sangat penting apabila melihat keberadaan korban.
“Sampai saat ini korban belum ditemukan. Untuk itu kami sangat berharap masyarakat dapat memberikan informasi agar korban cepat ditemukan. Kami juga tidak akan berspekolasi terkait hal ini, namun kami akan berupaya sebisa mungkin untuk dapat menemukan korban,” tambah Kamagi. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login