Bupati Minahasa, Bersama Ketua TP PKK, dan Jajaran Pemkap Minahasa, Laksanakan Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Istri Mantan Bupati Minahasa SVR

Filed under: Minahasa |

First-lady-svrTondano.SMNC – Jumat, (05/01/2017) Pemerintah Kabupaten Minahasa Melaksanakan Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Mantan Ketua Tim Penggelrak PKK Periode 2003 sd 2013 Ibu Norma Zeny Luntas, istri Mantan Bupati Minahasa Vreke Runtu.

Dalam Ibadah tersebut, dipimpin oleh Pdt Santje Tangel Tombeg STh, Dan dihadiri oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow MSi, ketua TP PKK, DR Olga Singkoh M.Hum, Sekda Jeffry Korengkeng, seluruh Asisiten dan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, dan seluruh ASN yang ada di jajaran Pemkap Minahasa.

Dalam sambutan Bupati, menyampaikan Turut Berduka dari jajaran pemerintah kabupaten minahasa, seluruh ASN dan seluruh penggerak tim PKK Kabupaten Minahasa.

“Saya mengajak kita semua untuk mendoakan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kemampuan, dan dibalik semuanya ini ada rencana Tuhan yang indah,”ucap JWS.

Di akhir acara, Mantan Bupati Minahasa, Drs Stevanus Vreke Runtu, menyampaikan banyak terimah kasi sebesar-besarnya kepada Bupati Minahasa, dan jajaran yang ada.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Minahasa dan seluru pejabat yang ada, karna sudah menopang kami keluarga dalam doa, sehingga kami keluarg, boleh dikuatkan,” tuturnya.(vly)

 

You must be logged in to post a comment Login