Lomban tinjau wilayah Madidir dan Maesa

IMG-20180104-WA0011
BITUNG, SMNC – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung melakukan peninjauan di beberapa titik di Kota Bitung, Kamis (4/1).
Adapun yang menjadi titik fokus peninjauan adalah di Kecamatan Madidir, Kelurahan Kadoodan yaitu untuk meninjau area perumahan yang rencananya akan ditempati beberapa Kepala Perangkat Daerah serta di Kecamatan Matuari tepatnya di Kelurahan Sagerat Weru I yaitu untuk memantau lokasi yang nantinya akan dibangun fasilitas jalan daerah.
Dalam arahannya Lomban meminta agar segenap Perangkat Daerah yang terkait dengan dua pembangunan fasilitas tersebut untuk dapat merencanakan sebaik mungkin proses pembangunannya agar sesuai dengan aturan yang berlaku.
“di Tahun 2018 ini ada beberapa aspek yang menjadi titik fokus Pemerintah Kota Bitung, selain ada pembangunan di bidang Ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, bidang Infrastruktur juga akan di push realisasinya. Saya berharap pembangunan infrastruktur ini dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.” tukas Lomban
Turut mendampingi anggota DPRD Kota Bitung, Kepala Dinas PU, Kabag Umum Setda Kota Bitung, perangkat Kecamatan dan Kelurahan yang ada.

You must be logged in to post a comment Login