Beda Dapodik Dana Bos SD-SMP Kota Manado Di Pangkas

Filed under: Manado |

logo-bosManado.SMNC – Awal tahun baru 2018, dunia pendidikan Kota Manado di kejutkan dengan berita Pemotongan dana Bos triwulan empat, di Bank Sulut atas rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan. Pemotongan dana bos bervariatif, ada dana yang di potong sebesar lima juta rupiah  bahkan sampai 50 %.

ketika hal ini di konfirmasi langsung ke dinas pendidikan, lewat sekretaris dinas pendidikan kota Manado Dahlan Walangitan,  belum bisa memberikan konfirmasi karena baru masuk menjadi sekretaris di dinas tersebut.

“kalau masalah dana bos nanti langsung dengan ketua bos Ibu Neltce Sekeon ” jelas  Walangitan.

Ketua bos Kota Manado ibu Neltce Sekeon kepada media ini membenarkan kalau ada selisih kurang pembayaran dana bos, karena dirinya sudah menerima keluhan dari beberapa kepala sekolah mengenai selisih kurang pembayaran.

“Saya telah menerima keluhan beberapa kepala sekolah penerima dana Bos, tapi semua itu harus di konfirmasi ke provinsi, memang ada perbedaan dapodik di antara Kota Manado dan Propinsi, bisa jadi selisih kekurangan pembayaran karena perbedaan dapodik” jelas Sekeon.

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login