Tak Terima di Tegur, Pria Atep Aniaya Rekannya Menggunakan Tombak

Filed under: Minahasa |

 

IMG-20180108-WA0008

Minahasa – :Swaramanadonews.com:Timsus Polsek Langowan amankan pelaku WM (33) warga Atep Jaga I, terhadap DR, Warga Atep Jaga II kecamatan Langowan Selatan, dengan menggunakan senjata tajam jenis Tombak.

Dari informasi yang diterima, kejadian pada hari minggu 07 januari 2018 sekitar pukul 19.00 Kemarin, Tempat kejadian Perkara (TKP), Desa Atep,  kejadian berawal saat Tersangka yang sudah dipengaruhi Minuman Keras (Miras) sedang menghadang, kendaraan bermotor di jalan raya desa atep, dimana sasaran tersangka menunggu kendaraan Minibus, warna coklat  yang sempat menyenggol motornya hingga terjatuh.

Melihat hal tersebut, korban hendak menegur tersangka agar tidak menghadang kendaraan yang lewat, kemudian keduanya salng adu mulut, sehingga tersangka mendorong korban dengan tombak yang dipegangnya sehingga mengenai pinggul bagian kiri korban.

Akibat hal tersebut, mengakibatkan korban mengalami dua luka goresan, dan korban langsung dilarikan di rumah sakit Budi setia Langowan. Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku telah diamankan di rutan Mapolsek Langowan untuk proses sidik. (Vly)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login