Dondokambey Penuhi Panggilan KPK Berikan Keterangan Untuk Dua Tersangka

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

UPHOTO_20180109_212838Swaramanadonews.com, Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus korupsi proyek e-KTP,

Gubernur Sulut ini dimintai keterangan untuk tersangka mantan Dirut PT Quadra Solution Anang Sugiana serta tersangka Markus Nari.

IMG-20180109-WA0017

Dikonfimasi terkait masalah ini melalui sambungan Phone cell Selasa (09/01/2018) sore, oleh segenap Wartawan Dondokambey, mengatakan bahwa dirinya dipanggil KPK hanya sebatas memberikan keterangan sebagai Mantan Ketua Banggar DPR RI.

“Hari ini mereka memanggil saya sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana yang dilanjutkan dengan tersanka kedua yaitu Markus Nari” Ujar Dondokambey
“Pemeriksaan di KPK memang sedikit lama dikarenakan pemeriksaan untuk dua tersangka, Pertanyaannya sama saja seperti yang lalu, jadi saya ditanyakan dengan kapasitas sebagai mantan Ketua Banggar DPR RI” jelas Dondokambey.
Untuk diketahui Anang Sugiana Sudihardjo adalah , Dirut PT Quadra Solution yang merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Konsorsium PNRI sebagai pelaksana proyek e-KTP. Konsorsium penggarap e-KTP ini terdiri atas Perum PNRI, PT LEN Industri, PT Quadra Solution, PT Sucofindo, dan PT Sandipala Artha Putra, sedangkan Markus Nari adalah mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 yang telah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus proyek pengadaan KTP elektronik atau e-KTP.

(Elvis)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login