Arya Perdana teteskan air mata di apel terakhir

Filed under: Minsel |

FB_IMG_1515551962387

Minahasa selatan_AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, tampak tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat menyampaikan arahan terakhirnya selaku Kapolres Minahasa Selatan saat memimpin apel terakhirnya, siang tadi, Selasa (9/1/2018).

Dihadapan ratusan personil jajaran, PNS, pegawai honorer serta tokoh masyarakat dan wartawan; tampak perwira menengah yang viral dengan sejumlah prestasi fenomenal ini tak mampu menahan perasaan sedihnya saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mendukung program-program Polres Minahasa Selatan dibidang pelayanan masyarakat.

“Selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan program-program Polres Minahasa Selatan dalam setiap upaya perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, memohon maaf kepada seluruh personil serta warga masyarakat pada umumnya atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan secara pribadi, keluarga ataupun organisasi Polres Minahasa Selatan.

“Mohon maaf kepada seluruh personil dan warga masyarakat apabila ada salah dan khilaf yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di organisasi Polres Minahasa Selatan selama saya menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan,” ucap AKBP Arya Perdana. Terpantau jelas, kristal-kristal airmata menghiasi wajah perwira polisi yang dikenal ramah ini.

AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSI, menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan selama satu tahun delapan bulan, dan akan segera menduduki jabatan yang baru selaku Wakapolresta Manado. Upacara serahterima direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis (11/1/2018) nanti.(Angky)

You must be logged in to post a comment Login