DEPRI PONTOH DAN AMIN LASENA RESMI MENDAFTAR SEBAGAI PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BOLMUT DI KANTOR KPU

Filed under: Politik |
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut

Bolmut :Swaramanadonews.com:Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Depri Pontoh dan Amin Lasena secara resmi mendaftar ke KPU Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut) di Komisi Pemilihan umum (KPU) Bolmut hari ini, Rabu (10/01/2018), .

Dengan diiringi sekira 20.000 massa pendukung dan simpatisan, Rombongan Depri-Amin ini tiba di KPU sekira pukul 13.00 untuk mendaftarakan diri sebagai Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut tahun 2018.

Depri Pontoh dan Amin Lasena yang maju sebagai pasangan calon ini didukung oleh sejumlah Partai Pengusung seperti PPP, PDIP, PKB, Demokrat dan Gerindra.
Sejumlah tokoh yang turut mendampingi rombongan Depri-Amin seperti, Anggota DPR-RI Rudianyo Tjen yang merupakan PLT Ketua DPC PDIP Bolmuy, Ketua DPW PKB Sulut Gretty Tielman Iskandar dan sejumlah petinggi partai pengusung.

Berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Depri-Amin ini diterima langsung oleh ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, S.Pd didampingi oleh empat komisioner dan sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu di Ruangan Media Center KPU Bolmut.
Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara resmi KPU sudah menerima berkas Pendaftaran Depri Pontoh – Amin Lasena.

“Hari ini, Pasangan Calon Depri – Amin secara resmi mendaftar dengan diusung oleh PPP, PDIP, PKB, Demokrat dan Gerindra, dan sesuai dengan pemeriksaan berkas bahwa status dokumen terdaftar dan telah memenuhi syarat, dan untuk tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon di Rumah Sakit Prof. Kandow Manado”

Usai proses pendaftaran, Bakal Calon Depri-Amin menggelar jumpa pers, Dalam keterangan Pers, Depri Pontoh menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang begitu antusias ikut dalam proses pendaftarn ini.
“Dukungan masyarakat yang begitu besar terhadap saya dengan pak Amin Lasena adalah kekuatan besar bagi kami dan kami optimis menang” Ujar Depri.
Hal senada juga disampaikan oleh Amin Lasena yang mengungkapkan bahwa Partaiu pengusung telah memberikan kepercayaan untuk maju sebagai Calon.(ishak)

You must be logged in to post a comment Login