Dengan Berpakaian Adat Minahasa, IVANSA-CNR Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati, dan Wakil Bupati Minahasa

Filed under: Politik |

 

 

TONDANO: swaramanadonews.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang, (IVANSA) dan Careig N Runtu (CNR) Usungan Partai Golongan Karya (GOLKAR), Rabu (10/01/2018) pukul 4, tibah di KPU Minahasa, untuk mendaftar, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa.

Dalam pendaftaran ini, ada yang menarik, karena pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, nampak elok dengan Pakaian Adat Minahasa, dan didampingi Tarian adat Minahasa, kabasaran.

Sebelumnya, Pasangan ini bersama Ribuan pendukung melangsungkan road show, dengan berjalan kaki start dari sekertariat DPC Golkar sampai di kantor KPU Minahasa.

Bakal Calon ini di dampingi, mantan Ketua DPD Partai Golkar, bersama Parpol pengusung calon tersebut, dan di terima oleh Ketua KPU Minahasa, Meidy Tinangon.

Dalam kesempatan tersebut, Tinangon menyampaikan selamat datang kepada IVANSA dan CNR, bersama pimpinan partai pengusung, yaitu Golkar, PKPI, dan NASDEM.

“Kami sampaikan Apresiasi kepada pasangan Bakal Calon, Bupati dan Wakil Bupati minahasa, Pimpinan Parpol, dan Para pendukung, yang sudah mengantar pasangan ini untuk mendaftar,”tandasnya.

Bakal Calon Bupati Minahasa, Ivansa, dalam konfrensi pers, menyampaikan perasaannya ketika dia bersama CNR bisa dipercayakan oleh pertai pengusung mererka.

“Saat ini perasaan saya campur aduk, senang, sedih, dan terharu. Karena saya dipercayakan dicalonkan oleh partai Golkar,Nasdem, dan PKPI,”ujarnga.

Begitu juga penyampaian dari Bakal Calon Wakil Bupati, CNR, dia mengatakan turut bersyukur bisa bersama-sama dengan Ivansa dalam pilkada ini.

“Puji Tuhan ada kegembiraan yang muncul sekarang ini, kami bisa di pakai untuk Pilkada Minahasa ini, dan tujuan kami, tentunya membangun Tanah Toar Lumimuut ini,”terang CNR.

Begitu juga dengan pimpinan parpol pengusung, meraka berkomitmen untuk memenangkan IVANSA-CNR  dalam Pilkada ini. (Vly)

 

You must be logged in to post a comment Login