Lomban Pimpin Rakerda Bidang Pendidikan dan Kesehatan

Filed under: Berita Utama,Bitung |
IMG-20180110-WA0020
BITUNG, SMNC – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban memimpin Rapat Kerja Daerah Bidang Pendidikan di Balai Pertemuan Umum Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (10/1).
Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa sektor Pendidikan dan Kesehatan adalah salah satu aspek yang menjadi prioritas Pemerintah Kota Bitung setelah evaluasi yang dilakukan dari tahun-tahun sebelumnya oleh pihak Bapeda maupun BPS Kota Bitung.
“Kami sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah Kota Bitung selang tahun 2016 dan 2017, dan sesuai hasil survey indeks kepuasan masyarakat maka ada tiga sektor yang perlu untuk ditingkatkan yaitu sektor Pendidikan, Kesehatan maupun Infrastruktur. Sehubungan dengan hasil survey tersebut maka tahun 2018 sekarang ini akan kami cari langkah-langkah strategis yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan masyarakat dari ketiga sektor tersebut.” tukas Lomban
Lanjutnya Lomban mengatakan bahwa setiap perangkat daerah yang berhubungan dengan hal tersebut untuk melakukan evaluasi serta berkolaborasi positif sehingga setiap kekurangan maupun kelemahan pelayanan masyarakat dapat diperbaiki bersama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.
Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung, Assisten III Setda Kota Bitung, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, Inspektur, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bapeda, Axel Galatang, tenaga guru dan kesehatan.

You must be logged in to post a comment Login