Dukung Program GERMAS, Wali Kota JFE Giatkan Olahraga Pagi

IMG-20180113-WA0008

Foto:Wali Kota JFE Jalan Sehat Bersama Beberapa Pejabat Pemkot Tomohon

(swaramanadonews.com).TOMOHON•~Wali Kota Tomohon Jimmy.F.Eman.SE.Ak,jalan sehat bersama beberapa pejabat dan penggiat olahraga di Kota Tomohon sekaligus menikmati keindahan alam yang berlokasi di Puncak Susuripen Mahawu.Sabtu (13/01),olahraga ini dilakukan untuk memberikan contoh pola hidup sehat kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Untuk diketahui,olahraga dan jalan sehat ini merupakan agenda rutinitas Wali Kota Jimmy Eman dan semua pejabat pemkot tomohon.

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk selalu rajin berolahraga sambil menikmati keindahan alam kota tomohon di pagi hari.“Jalan kaki di pagi hari memang menyehatkan badan,pikiran menjadi segar.Itulah manfaat jalan kaki dalam skala yang kecil, namun besar dampaknya bagi kesehatan.”Ungkap Walikota.

Dikatakannya pula,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dari Kementerian Kesehatan RI, karena kesehatan itu mahal, namun menjaga kesehatan sangatlah mudah seperti kita berolahraga di pagi hari.

Diketahui,usai jalan sehat,Walikota bersama beberapa pejabat dan penggiat olahraga lainnya yang berlokasi di Puncak Susuripen Mahawu melakukan senam “Goyang Tobelo” yang merupakan senam yang lagi populer saat ini.                (Adi/Humas)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login