Najjarudin Ajak ASN Harus Netral Dalam Pilkada 2018 Nanti

Filed under: Pendidikan |
Kadis Pendidikan Bolmut

Kadis Pendidikan Bolmut Maloho Najarudin 

Bolmut:Swaramanadonews.com – Pertarungan dalam memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tidak lama lagi akan digelar. Mengingat hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bolmut lewat Kadis Pendidikan Kabupaten Bolmut Abdul Najarudin Maloho S.Pd, M.Pd  ditemui awak mediau swaramanadonews.com pada Senin (15/01/2018)menekankan agar seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitasnya.

“Sekarang ini, jangankan turun kampanye, menggunakan kode yang identik terhadap salah seorang kandidat di dunia maya saja, ASN sudah tidak diperbolehkan,” ujar Maloho.

Maloho juga menerangkan bahwa kami ” dari Dinas pendidikan suda melayangkan surat edaran berupa teguran ke semua sekolah-sekolah dari tanggal 07-01-2018 tentang larangan keterlibatan ASN dalam pelaksanaan Pilkada nanti. Jika nanti kami temukan ternyata ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ikut serta dalam kampanye maka kami akan menindak lanjuti Hal tetdebut (ASN) untuk di berikan sangsi berupa teguran PP 53 tahun 2014, UU No 5 Tahun 2016 tentang Disiplin pegawai Negeri Sipil Ujarnya (I.N)

You must be logged in to post a comment Login