Diven Grey Kilanta Utu Se Indonesia

Filed under: Advetorial,Berita Utama |

utuJakarta-SMNC –  Diven Grey Kilanta menyabet gelar Utu Se Indonesia yang di gelar oleh Kerukunan keluarga kawanua Se Indonesia yang digelar di Jakarta, hotel Bidakara Pancoran pada beberapa hari yang lalu, dengan peserta tiga puluh empat (34) pria berprestasi berdara Kawanua.

Ajang bergengsi tersebut pertama kali dilakukan oleh  K3 Se-Indonesia di Jakarta oleh Irjen Pol  Ronny Sompie,  Diven dinobatkan menjadi pemenang dalam Grand Final Utu Seindonesia berpasangan dengan Keke Ivhandrel Sumera.

Sebelumnya Diven putra pasangan Nolvi dan Liviani, anak pertama dari tiga (3) bersaudara ini juga telah mengikuti beberapa ajang yang serupa diantaranya, Gelar Ambasador UBM Th 2015
Abang none jakarta utara Th 2016 Nyong nona Manado Th 2017.

Diven saat ini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bunda Mulia Jakarta.

utu 1Kepada media ini melalui via ponsel mengatakan banyak kesan mengikuti pemilihan ini, “Puji Tuhan bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa, banyak belajar dari hal-hal positif yang bisa saya ambil dari proses karantina yang membuat diri kita semakin lebih baik kedepannya, bisa kenal dan menjadi bagian keluarga besar kawanua yang sangat membanggakan.

Harapan kedepan tentunya bisa menjadi pilar dalam pertumbuhan nilai-nilai budaya yang harus kita lestarikan. bisa menjadi central person of culture dimanapun berada yang terlebih penting bisa berdampak baik dan menjadi berkat bagi banyak orang, lebih khusus bagi seluruh Kawanua di Indonesia”. Ungkap Utu ini.

Diketahui  acara penganugerahan ini di diserahkan langsung oleh  Irjen Pol (Purn.) Dr. Drs. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H. ( Marthen Senduk)

You must be logged in to post a comment Login