Hari persatuan remaja sukses di gelar di Minahasa Selatan

Filed under: General News,Minsel |

FB_IMG_1517748367533Minahasa selatan_Hari Persatuan Remaja dan Ulang Tahun Komisi Pelayanan Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-28 Tahun yang berlokasikan di Gedung Aula Waleta Pemkab Minsel hari ini Sabtu 03/02/18 berlangsung dengan meriah.

Acara tersebut, Di hadiri Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Frangky Wongkar, ibadah Yang diikuti sekitar 10.000 remaja yang ada du aras Sinode GMIM, dalam rangkayan ibadah pun dipimpin langsung oleh ketua Sinode GMIM DR. H Sumakul, dan di hadiri juga Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh kadis wowiling serta Forkopimda Minsel.

Selaku Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE yang di dampingi oleh Wakil Bupati Minsel Franky D. Wongkar SH saat di wawancarai media ini terkat dengan acara Remaja sinode, antusias menyambut dengan baik. Bupati pun sangat mengharapkan dengan acara yang seperti ini Ramaja-remaja GMIM bisa menjadi Remaja yang teladan dan takut akan tuhan.

Bupati pun menghimbau kepada seluruh remaja yang ada di Sulawesi Utara, terlebih kusus di Kabupaten minsel agar selalu menghindari hal-hal yang akan mengakibatkan merusak akan masa depan, karena Remaja generasi Penerus Bangsa.

” untuk itu dengan program-program seperti ini pasti akan memberikan hasil yang sangat positif untuk menjadi berkat bagi kita semua, lebih kusus Remaja GMIM”, tutup Bupati CEP.

Selesai acara Puncak, Bupati dan Wakil Bupati Minsel membuka akan rangkaian kegiatan serta langsung berkunjung di lokasi lombah, untuk melihat akan potensi-potensi dari Remaja GMIM.

You must be logged in to post a comment Login