Pemkab Minahasa Terima Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian

Filed under: Berita Utama,Minahasa |

IMG-20180205-WA0014Tondano:Swaramanadonew.com:Penerimaan Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) dalam rangka pengabdian masyarakat di Kab. Minahasa tahun 2018.
Diruang sidang Kantor Bupati Minahasa
Senin, 5 Februari 2018

Sambutan Bupati Minahasa yang di sampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, dalam sambutannya beliau menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari STIK-PTIK, dan beliau juga menjelaskan mengenai wilayah serta kebudayaan yang ada di Kab. Minahasa.
Sambutan dari Perwira Pendamping Kombespol Heri Armanto SH, M.Si, dalam sambutannya beliau menjelaskan mengenai maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kab. Minahasa, dan beliau menjelaskan bahwa terbagi 2 regu. Regu 1 ditempatkan di Kab. Minahasa, dan regu 2 ditempatkan di Jawa Barat. Mereka berada di Kab. Minahasa selama 3 hari. Beliau juga memperkenalkan rombongan yang hadir yaitu 12 mahasiswa, 1 dosen, dan 1 perwira pendamping.

 

Dalam Acara Tersebut Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa DR. S. W. Siagian, MA, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, SIK , Wakapolres Minahasa, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Minahasa Djefry Sajow, SH, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Minahasa Agustifo Tumundo, SE, M.Si, perwira pendamping Kombespol Heri Armanto, SH, M.Si, mahasiswa, dosen , serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Kab. Minahasa.

You must be logged in to post a comment Login