Rakor Dalam Rangka Proses Pengintegrasian Visi Misi Walikota dan Wawali

IMG-20180209-WA0018

(Swaramanadonews.com).TOMOHON~• Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Pemerintahan menggelar Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon Triwulan 1 Tahun Anggaran 2018.Jumat (09/02/2018),di Kelurahan Talete Satu.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk mewujudkan koordinasi antar perangkat daerah lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat yang baik dan optimal sesuai dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota Tomohon dan juga menjadi wadah untuk menyampaikan program dan kegiatan berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi secara langsung serta untuk mencari solusi sekaligus memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat yang telah melaksanakan penandatangan pakta integritas pada waktu yang lalu” ujar Lolowang.

Dia mengharapkan seluruh perangkat daerah agar melaksanakan program dan kegiatan TA 2018 dengan penuh tanggung jawab dan tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon Ronald J F Kalesaran SE dalam laporannya mengatakan bahwa rakor ini dilaksanakan dalam rangka proses pengintegrasian serta sinkronisasi tujuan dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota Tomohon juga untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat.

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, para kepala dinas/badan/bagian lingkup keasistenan kesra, para camat dan lurah se Kota Tomohon.
**(Adi)

You must be logged in to post a comment Login