Panitia HAS se-Dunia Tahun 2018 Di Lantik

Filed under: Kesehatan,Manado |

HASManado.SMNC – Kepala Dinas (dinkes) Kesehatan Kota Manado, Robby Mottoh, mewaikil Walikota Kota Manado siang tadi Jumat (9/2/2017) melantik Panitia Hari Autis se-Dunia (HAS) Tahun 2018. Kegiatan digelar di Giant Mall Kairagi, Jumat (9/2/2017).

Dalam sambutan Walikota yang di sampaikan Robby Mottoh mengharapkan dengan di lantiknya Panitia HAS agar bekerja dengan maksimal karena ini  untuk kemanusiaan jadi kerjanya jangan setengah-setengah,” kata Mottoh saat membacakan sambutan Walikota.

Reza Sangkoy sala satu wartawan media on line yang telah terpilih sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengakui bahwa menjadi bagian dalam panitia yang bersifat kemanusiaan adalah hal yang istimewa, “Kegiatan ini bukanlah untuk pamer ataupun pencitraan kepada orang lain, tetapi panitia ini adalah bekerja untuk mereka yang menyandang autis, dimana mereka adalah orang-orang yang sama seperti kita, namun perlu diperhatikan lebih lebih lanjut.

Terlihat ketua terpilih didampingi Kepala Puskesmas Paniki Bawah, Henny Manumpil sebagai Wakil Ketua, dan Stembri Legi sebagai Sekretaris.

Camat Mapanget, R A Heydemans  merasa bangga dengan panitia HAS tahun 2018 dan memberikan apresiasi bagi panitia yang dilantik sambil menaruh harapan agar semua panitia dapat bekerja sama  agar  kegiatan ini bisa sukses.

Selesai pelantikanPanitia Nampak langsung melakukan rapat untuk mengsortir kebutuhan dan program dalam menunjang pelaksanaan kegiatan pada awal bulan April 2018 nanti. (Marthen Senduk)

You must be logged in to post a comment Login