Konsistori dan Ruang Serbaguna Jemaat Credo Molompar Diresmikan Bupati

Filed under: Berita Utama,Mitra |

FB_IMG_1518306263859

 Bupati James Sumendap bersama Kapolres Minsel AKBP Winardi FX Prabowo, saat meresmikan gedung konsistori serta ruang serbaguna jemaat KGPM Credo Molompar, Sabtu, belum lama ini. (foto ist)


RATAHAN. SMNC – Upaya jemaat KGPM Credo Molompar untuk menambah ruangan akhirnya terwujud. Buktinya, ruang konsistori serta ruang serbaguna bagi jemaat selesai dibangun bahkan sudah di resmikan Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, bersama Kapolres Minsel AKBP Winardi FX Prabowo, bersama jajaran Pemkab bahkan Anggota Dewan yang hadir, Sabtu, kemarin.

Tak sampai disitu, Sumendap dan Winardi juga dipercayakan jemaat untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung pastori.

“Gedung yang sudah diupayakan jemaat ini kiranya dapat digunakan dengan baik oleh jemaat dengan memperbanyak kegiatan kerohanian,” tutur Sumendap.

Bupati dalam kesempatan itu meminta jemaat untuk kiranya mendukung setiap program pemerintah. Sebab menurut Sumendap, anggota jemaat juga bagian dari masyarakat Minahasa Tenggara.

“Tanpa dukungan dari masyarakat juga mustahil program pemerintah bisa berjalan dengan baik. Jadi program yang di telorkan pemerintah seyognya jawaban dari apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” umbar Sumendap.

Sumendap kembali menegaskan bahwa Pemkab Mitra menganggarkan masyarakat Mitra masuk dalam program BPJS, melalui APBD 2018.

“Pemerintah mengcover masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dengan program BPJS,” tambah Sumendap.

Sebelumnya dilakukan ibadah oleh ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM, CreDo Molompar, Teddysius Batasina. Di kesempatan itu juga Bupati memberikan bantuan 100 juta rupiah untuk pembangunan pastori. (noldy)

You must be logged in to post a comment Login