Berdasarkan mekanisme dan Evaluasi 2 Ptt di nonaktifkan

Filed under: Bolmong Raya |

FB_IMG_15184317809642497
Swaramanadonews.com. Bolmut – Adanya isu pemecatan sepihak kepada dua tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Bolmut, ditepis oleh Kepala Dinas DLHK Bolmut, Irma Ginoga,M.Si.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Irma Ginoga, M.Si meluruskan, “pemecatan tersebut bukan atas dasar kebijakan sepihak, namun berdasarkan evaluasi kinerja dari para tenaga kebersihan. Dimana, diketahui, salah satu tenaga kerja memang sudah tidak pernah masuk, bahkan dikabarkan sudah menetap diluar daerah. Dan satunya lagi memang tidak aktif lagi dalam tugasnya sebagai tenaga kebersihan. Ujar Irma.

Untuk itu, guna memaksimalkan fungsi serta menjamin keadilan bagi pegawai lainnya yang memang bekeja sepenuh hati, sebagaimana tugas pokok dan fungsi, maka harus ada ketegasan yang diambil dan diberlakukan bagi pegawai yang tidak aktif lagi.
Hal ini dikatakan memang sulit, namun harus diseriusi, untuk menunjang terwujudnya Kabupaten Bolmut yang bersih, dan ditunjang oleh personil kebersihan yang profesional. Tutupnya.
(Ishak Nani)

You must be logged in to post a comment Login