Syerly Sompotan Terpilih Sebagai Ketua PMI Kota Tomohon

Filed under: General News,Nasional,Serba-serbi,Tomohon,Tomohon,Uncategorized |

IMG-20180212-WA0046

(Swaramanadonews.com).TOMOHON~•Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS),terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon periode 2018-2023 setelah 5 pengurus kecamatan menyatakan dukungan penuh kepada wawali dalam Musyawarah Kota yang digelar di Wale Sarongsong.Senin (12/2/18).

”Untuk program kedepan nanti diatur setelah formatur kepengurusan tingkat kota dibentuk.Intinya kalau menyangkut kegiatan sosial saya sangat peka apalagi menyangkut dengan kemanusiaan.”Ujar Wawali SAS kepada sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, wawali SAS menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena bisa dipercayakan masyarakat Kota Tomohon khususnya pengurus kecamatan untuk mengemban tugas dan tanggung-jawab sebagai Ketua PMI Kota Tomohon periode 2018-2023.

“Untuk waktu dekat ini akan digelar aksi donor darah dan tentunya akan melibatkan pihak-pihak yang berkompeten”.Ungkapnya

Dia menambahkan untuk Kantor PMI Cabang Tomohon saat ini berada di Kelurahan Walian.” Dalam waktu dekat ini kantor tersebut akan diresmikan, dan saya akan meminta kepada ketua PMI Sulut Drs Steven Kandouw untuk meresmikan kantor tersebut.” Jelas wanita sosialita ini.

Untuk diketahui,sebelum pemilihan secara aklamasi Musyawarah Kota PMI Tomohon ini sudah dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Sekdakot Ir Harold Victor Lolowang, MSc, MTh.
**(Adi)

You must be logged in to post a comment Login