Ketua TP PKK Sulut Harap Segenap SKPD dapat Segera Menyusun Program Kerja

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

UPHOTO_20180212_223916Swaramanadonews.com, Manado- Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara di bawah pimpinan Ketua, Ir. Maya Rita Tamuntuan Dondokambey dan Wakil Ketua, Dr. Devi Tanos Kandouw, selang 2 tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw terus mendulang prestasi, hal ini terungkap saat ditemui Swaramanadonews.com, di loby Kantor Gubernur Senin, (12.02/2018). Menurutnya bahwa pada tahun lalu telah mampu memotivasi anggota serta PKK Kabupaten/Kota dalam melaksanakan berbagai program  PKK pusat di daerah dengan mendapatkan nilai terbaik khusnya soal pemeriksaan kangker serviks dan hal itu merupakan salah satu contoh konkrit yang terus dipertahankan untuk Perempuan di Sulut yang Hebat,

“Atas keberhasilan ini kita mengharapkan agar hal ini bisa terus ditingkatkan karena itu saya juga harapkan segenap Kepala SKPD di Lingkungan Provinsi Sulawesi Utara yang baru saja dilantik untuk segera menyusun program kerja di tahun 2018″ tutur Rita Dondokambey.

“kami melihat karena mereka ( kepala SKPD-reed) baru dilantik agar mempersiapkan program kerja agar tahun 2018 ini menjadi tahun berkarya dan berprestasi bagi segenap pengurus PKK di masing-masing SKPD” ujar Rita

Rita, juga menambahkan bahwa PKK Sulut juga turut membantu menahan laju inflasi yaitu dengan mengajak ibu-ibu untuk bercock tanam khususnya cabe dan tomat dan pada bulan Desember kita sudah canangkan untuk panen, jadi kerja sama ini sangat baik, Jelas istri tercinta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ini.

Rita juga, menuturkan dengan berbagai keberhasilan baik di daerah maupun di tingkat Nasional TP PKK Provinsi Sulawesi Utara senantiasa terus akan tetap dipertahankan bahkan akan lebih memaksimalkan setiap program yang ada.

“Tahun lalu kami juga mendorong gerakan Batanang Rica Deng Tomat yang merupakan kerjasama TP PKK Sulut dan Bank Indonesia. Gerakan ini berinisiatif memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menanam cabai, bawang dan tomat hanya dengan memanfaatkan pekarangan rumah yang ada,” kata Ir. Maya Rita Tamuntuan- Dondokambey yang di dampingi Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Utara Dr. Devi Tanos Kandouw, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne B. Silangen-Lombok.

(Elvis)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login