Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Adakan Konfrensi Pers dihalaman KPUD Bolmut

Filed under: Bolmong Raya |

Screenshot_20180213-133222-655x360Swaramanadonews.com, BOLMUT – Setelah diadakan pengundian nomor urut, Selasa (12/02/2018) pagi tadi, yang digelar di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), ketiga Pasang Calon menggelar konferensi Pers yang difasilitasi oleh KPU Bolmut.

Dalam penyampaiannya, ketiga pasang calon menyampaikan segala hal yang berhubungan dengan pelaksanaan dan pemenangan Pilkada.
Penyampaian yang digelar berdasarkan nomor urut yang baru saja di Undi.
Kesempatan pertama yang diberikan kepada Karel Bangko berpesan untuk tidak saling hujat.

“Bukan hal yang baru untuk sebuah pesta. Ini yang ke tiga kalinya di Bolmut, Saya pesan kepada kita semua junjung tinggi sebagai daerah adat, kekeluargaan, sarana ini jangan disalahgunakan, tujuan kita bersama adalah untuk berfikir Bolmut kedepan,” pesannya.

“Dengan nomor urut 1 kami akan mempersatukan Bolmut dari Sang sampai Busato,” sambung Karel seraya mengatakan, cita-cita luhur kami mempersatukan dri Sang sampai Busato. Torang baku bae sampai akhir Pilkada dan jangan baku hujat.

Sementara itu Depri Pontoh yang mendapat giliran kedua menyampaikan bahwa Nomor 2 adalah anugerah Allah.

“Saat kita ditetapkan, maka kita akan bertarung secara damai. Kesyukuran besar kami kepada Allah, yang telah menganugerahkan kami nomor urut 2,” ucapnya.
Dia berpesan kepada pendukung dan simpatisan, untuk mengingat bahwa ketiga pasang calon bukanlah orang lain.
“Mari laksanakan Pilkada Damai, kita adalah daerah yang beradat, jangan gibah dan menghujat satu sama lain dan mari yakinkan masyarakat untuk pilkada damai dan bersih ” ajak Depri.
Hamdan Datunsolang, yang mendapat giliran ketiga menyampaikan bahwa Kontestasi harus diwarnai dengan indah.
“Kami Pasangan HDMuri, sangat memahami bahwa kontestasi harus diwarnai suara hati yang indah. Kami berkomitmen untuk restorasi semoga terwujud. Syukurlah bahwa pasangan independen bisa berkontestasi di Bolmut dan kami optimis HD muri akan memenangkan Pilkada Bolmut,” ujarnya.
“Perkuat persaudaraan, tak ada yang kan termarjinal di tanah adat ini. Jangan menghujat satu sama lain, krna kami berenam calon adalah keluarga satu sama lain,” Harap Hamdan.
(I.N)

You must be logged in to post a comment Login