KPU Mitra Gelar Debat Publik Kandidat 1, di Wale Wulan Lumintang

Filed under: Berita Utama,Mitra |
IMG_20180306_142529
Calon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jouke Legi, didampingi istri masing-masing serta partai pendukung tiba di gedung Wale Wulan Lumintang, Selasa (5/3/2018).
RATAHAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara, melaksanakan Debat Publik pertama, dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara, di Wale Wulan Lumintang, Selasa (5/3/2018).
Terpantau, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, yakni James Sumendap SH dan Jesaja Jouke Legi, bersama rombongan partai pendukung
tiba tepat waktu dilokasi kegiatan gedung Wale Limintang. Keduanya dipastikan siap untuk mengukti kegiatan ini.
Adapun yang menjadi pokok pertanyaan panelis yang nantinya akan di jawab oleh pasangan Sumendap dan Legi dalam debat kali ini, yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah. Demikian dua item yang disiapkan KPU untuk menjadi bahan penjabaran visi maupun misi dalam laga debat kandidat pertama ini.
Sebelumnya, Sumendap dan Legi diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi. Legi, calon wakil bupati diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi tersebut. Dirinya memastikan bahwa keduanya berkomitment untuk mensejahterahkan masyarakat Minahasa Tenggara.
Sedangkan moderator yang mebawakan debat publik kali ini, DR Max Rembang, seoarang akademisi dari Universitas Samratulangi Manado. Semantara untuk para panelis sebanyak 3 orang, juga dari kalangan akademisi Unsrat Manado. Diketahui, saat berita ini ditulis kegiatan debat publik sementara berlangsung. (noldy)

 

You must be logged in to post a comment Login