Senada dengan Bahlil Lahadalia, Elia Kumaat Dukung RUU Wirausaha Jadi UU

Filed under: Pemerintahan,Politik |

Kumaat NelsonJakarta.SMNC – Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Utara Elia Nelson Kumaat mendukung penuh keputusan ketua BPP HIPMI Bahlil Lahadalia untuk terus memperjuangkan Rancangan Undang – Undang (RUU) menjadi undang-undang.

Ketua Umum BPD HIPMI kepada sejmlah media  menjelaskan untuk RUU ini harus menjadi kepastian hukum agar masyarakat Indonesia khususnya generasi muda berani untuk terjun menjadi pengusaha dan ini telah di buktikan oleh BPP HIPMI dibawah kepemimpinan Ketum Bahlil.

Langkah tegas dan Cerdas telah di ambil ketum BPP HIPMI dimana semua hanya untuk meningkatkan persentasi pengusaha nasional khususnya dibidang Usaha Kecil dan Menengah serta terus dibuktikan dengan masuknya RUU Wirausaha dalam pembahasan Prolegnas tahun ini, pungkas Kumaat.

Lebih lanjut di utarakan  Ketum BPD HIPMI Sulut  Elia Nelson Kumaat , kalau sudah jadi UU maka setiap orang yang ingin jadi pengusaha sudah punya landasan hukum baik terkait kemudahan akses permodalan maupun penguatan jaringan usaha, maka BPD HIPMI Sulut mendorong agar secepatnya RUU ini menjadi UU.  Wirausaha sendiri menjadi program prioritas yang sudah satu tahun ini dikawal oleh segenap komponen HIPMI, ditargetkan RUU ini akan menjadi UU pada tahun 2018 ini, tegas Elia.

You must be logged in to post a comment Login