Dubes AS Kunjungi Dondokambey, AS Tertarik Berinvestasi di Sulut

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

UPHOTO_20180312_145458Swaramanadonews.com, Manado- Ketertarikan Negara Super Power Amerika Serikat untuk menanamkan investasi di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara nampak setelah kunjungan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr. berama tim yang menemui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Senin (12/03/2018).
Ditemui di Loby Kantor Gubernur Joseph Donovan Jr. melalui penerjemahnya mengatakan ketertarikan para pengusaha di negaranya untuk berinvestasi di Sulawesi Utara terutama di bidang pembangkit listrik dan pengolahan sampah.
Donovan juga mengatakan bahwa dia menekankan bahwa kemitraan strategis antara Indonesia dan Amerika Serikat ditekankan pada kemitraan di tingkat lokal/Daerah.

“Salah satu kemitraan yang akan di dorong adalah menginginkan para pemuda dari Indonesia, terutama dari Sulawesi Utara untuk belajar di Amerika Serikat” kata Dubes Amerika Serikat ini.

Pada kesempatan itu Joseph Donovan Jr juga merasa senang dapat dipertemukan dengan putra Gubernur yang baru menyelesaikan studynya di Amerika Serikat.

Disinggung soal kemudahan-kemudahan yang dapat diperoleh para pemuda Sulut yang akan belajar di negara Super Power ini Donovan Jr. mengatakan banyak kemudahan yang akan diperoleh oleh pemuda Sulut yang akan melanjutkan dan belajat di Amerika Serikat.

“Di Universitas Samratulangi nanti akan ditemui American Self dimana disitu akan disampaikn apa saja yang dibutuhkan jika ingin melanjutkan study di Amerika Serikat.

(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login