Hadiri Hut Ke 27 Gmim Syaloom Toukuramber Mewoh Ajak Jemaat Bersinergi Dengan Pemerintah

Filed under: Mimbar,Minahasa |

Royke-mewoh-di-mandolang

TONDANO:Swaramanadonews.com: Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menghadiri HUT Ke 27  GMIM  Syaloom  Tounkuramber  kecamatan Tondano Barat, Minggu 25 Meret 2018. Mewoh didampingi Ketua TP PKK kabupaten Minahasa Helly   Grace Mewoh Pongoh beserta  para  jajaran SKPD dan Kabag  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa , Camat Tondano Barat, Ketua  Jemaat GMIM  Syaloom Tounkuramber Pdt   Viclky F Paath S.Th Tommy Linelean, S.Th beserta Para jemaat yang ada.

Ibadah di pimpin oleh Pdt. DR  HWB Sumakul S.Th  dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam  Lukas  26 : 47 – 56. ” Jemaat  harus hidup dalam rangangan  Allah, sehingga pernyaataan iman bahwa Tuhan yang berkuasa atas manusia kita dapat merancang sesuatu yang benar di mata Allah dan memberi nilai hidup banyak orang ,” ujarnya.
Sementara itu Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA,  berharap agar  jemaat  yang ada di GMIM  Syoloom Toukuramber   selalu jaga kebersamaan  dan kekompakan sehingga ibadah syukur ini tidak dijadikan seremoni belaka akan tetapi  dijadikan  sebagai motivasi  kedepan.
Beliau juga berharap untuk bersama sama  dengan pemerintah  kabupaten Minahasa agar supaya program dari pemerintah bisa terlaksana  dengan baik.jika pembanguna  di  topang oleh masyarakat   pastinya kesejahtraan masyarakat  akan menikmati juga. ” Selamat merayakan HUT, kiranya momen ini akan makin memperteguh iman kita untuk kita aplikasikan dalam menunjang program pemerintah ,” tutur  Mewoh.(Jim)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login