Bupati Royke Mewoh Ajak Jemaat Hayati Paskah Dan Pengorbanan Yesus Di Golguta

Filed under: Mimbar,Minahasa |

 

Bupati Saat Membaur dengan Jemaat dan Masyarakat Tulap

Bupati Saat Membaur dengan Jemaat dan Masyarakat Tulap

Minahasa:Swaramanadonews.com:Penjabat Bupati Minahasa Drs.Royke  H. Mewoh DEA,Melakukan Ibadah Bersama Dengan Jemaat   Tulap kecamatan Kombi di perayaan Paskah Minggu 01 /04/2018 Bertempat di Lapangan Maesa Desa Tulap.

 

Dalam Ibadah tersebut Mewoh di dampingi Ketua Tim  PKK Helly G. Mewoh Pongoh, SE , sektetaris Daerah Kab Minahasa J. R. Korengkeng, SH, MSi, Ketua Dharma Wanita Kab Minahasa Seeve Korengkeng     Warouw, Wakil Ketua DPRD  Sulut Marthen Manoppo,  Anggota DPRD Sulut Billy Lombok,Kabag Humas dan Protokol  Drs
Moudy Pangerapan, MAP, Kapolsek Kombi  AKP.  Ferdi Pelengkahu , Dandramil Kombi    Kapten.J  Siahaan  Camat Kombi. Meita  Aguw  beserta Masyarakat Desa Tulap.

Dalam Ibadah yang dipimpin  oleh Ketua PKB sinode GMIM Pnt.  DR. G.S Vicky Lumentut DEA  dan pembacaan Alkitab yang di ambil dalam  Markus 16 : 1 – 8 dalam renungan di harapkan agar  kematian yesus di mayu salip dan  kebangkitan Yesus di Taman Arimatea menjadi pusat  perhatian bagi  umat manusia sehingga  kalau cuma percaya dan tidak menyakininya tidak ada dampak  yang dilakukan tidak ada gunanya, renungan ini mengajak kepada masyarakat  agar kedepan kita memulai kehidupan yang baru, janganlah  kita serahkan tubuh kita yang dipakai sebagai senjata kelaliman , akan tetapi sebalik marilah kita gunakan tubuh kita gunakan kebaikan  dan tampil baru  kita kalahkan kejahatan.

Semebtara Dalam sambutan yang juga Sebagai Warga Tulap J. R. Korengkeng,SH, MSi berharap  marilah kita menerima  kristus , mari kita melakukan yang Yesus kristus suka, kalau tidak maka kita akan menerima konsikuensinya. Dan juga kita bersyukur dalam Ibadah Paskah hari ini , sehingga kita bisa  mengikuti ibadah  dan merayakan paskah.

Dalam Sambutan oleh Bupati Minahasa Drs Royke H. Mewoh DEA berharap kita mengambil hikmah dalam rangka penebusan dosa dosa kita. ada saat ini kita berkumpul dan mengimplementasikan penebusan ini, marilah torang baku baku bae tolong menolong, marilah kita selalu dan membangun sinergitas antara pemerintah pusat sampai ke desa desa.Kita Harus menghayati pengorbanan Yesus di Golguta.

Dalam Pesta demokrasi  pada bulan juni nanti di harapkan agar pilihlah pemimpin yang benar benar yang  ingin membangun minahasa sehingga minahasa bisa  lebih sejahtera lagi.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login