Dua Tahun Pimpin Kota Bitung, MaMa Tuai Banyak Prestasi Dan Berbagai Fasilitas Diresmikan

MAMA_2017

BITUNG SMNC – Pelaksanaan peringatan HUT ke-2 kepemimpinan Wali Kota Bitung, Maximilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri berjalan dengan baik dan penuh hikmah.

Diawali dengan Ibadah Syukur yang di gelar di Balai Pertemuan Umum Kantor Wali Kota Bitung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian Ruang Kelas Baru SD GP Smirna Wangurer Utara di lokasi Perumahan Lembeh Permai oleh Lomban dan Mantiri.

EWRWERWEKKJHK

Selanjutnya Wali Kota dan Wawali didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Ny. Rini Pangemanan Tinangon menuju RSUD Kota Bitung untuk meresmikan tiga proyek bidang kesehatan yakni gedung unit transfusi darah PMI Kota Bitung, gedung Rawat Inap Persalinan UPTD Puskesmas Bitung Barat dan Gedung UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah.

DSFDSBGHGHFGH

Usai peresmian di RSUD, kegiatan dilanjutkan ke Gedung Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dimana Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda Kota Bitung bersama istri melaunching Mall Pelayanan Publik yang ditandai dengan pelepasan burung merpati yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak dan penandatanganan prasati pembangunan jalan hot mix, pembangunan jalan lapen dan dilanjutkan dengan peninjauan Mall pelayanan publik.

ERWRERER

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian sentra industri kecil menengah “kelapa terpadu kota Bitung” dan pasar kuliner kelurahan Papusungan serta Peresmian Pasar Sehat Winenet di dinas perdagangan kota Bitung.

trio2018

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pencanangan kampung KB di Kelurahan Tanjung Merah lewat penandatanganan prasasti oleh Lomban dan Mantiri didampingi istri masing masing dan Sekda serta pejabat lingkup pemkot Bitung.

Adapun rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan pelaksanaan pesta rakyat yang akan dilaksanakan pada perayaan malam puncak yang direncanakan akan di mulai pada pukul tujuh malam.

(advetorial)

 

You must be logged in to post a comment Login