Pimpin Apel Kopri, Silangen Ingatkan ASN Senantiasa Terus Setia Abdikan Diri Pada Negara

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

IMG_3217Swaramanadonews.com, Manado- Gubernur Sulawesi Utara melalui Sekretaris Daerah Edwin Silangen, SE.,MS mengapresiasi kepada Seluruh ASN Pemprov Sulut yang senantiasa terus setia mengabdikan diri kepada negara, mengabdikan diri melayani masyarakat secara tulus ikhlas, dan dengan penuh tanggungjawab.

Hal ini disampaikan Sekda pada Apel KORPRI (17/04/2018) di lapangan kantor Gubernur.

Dalam sambutanya, Sekda mengingatkan kembali bahwa Korpri merupakan wadah berhimpun para Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan negara.

Sejalan dengan itu, lanjut Sekda, Korpri juga berperan untuk mendorong para anggotnya untuk lebih profesional dalam membangun tata pemerintahan yang baik dan bersih, melalui peningkatan kinerja birokrasi dan kinerja segenap Pegawai Negeri Sipil dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan.

Mengakhiri sambutannya sekda menghimbau kepada mereka yang menerima SK kenaikan pangkat pariode April 2018 agar semakin memacu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan pada kesempatan itu pula Sekda memberikan SK pensiunan kepada beberapa ASN yang telah melayani masyarakat. Turut hadir dalam apel Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.

(Elvis Senduk)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login