Lieke Pimpinan APINDO Sulut Dukung Program OD-SK

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

IMG_20180417_091754Swaramanadonews.com, Manado- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusasa Indonesia (APINDO) Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2017-2022, yang diketuai Nicho Lieke, akhirnya pada Selasa (17/04/2018) siang tadi dilantik kepengurusannya di Ruang CJ.Rantung Kantor Gubernur, dengan tema ‘Membangun Kerja Sama Ekonomi Nasional dan Internasional Menuju Sulut Hebat’, ditambah dengan personil anggota struktur yang matang dan kuat dari berbagai pengusaha, nampaknya APINDO menjadi salah satu organisasi yang besar untuk kemajuan pembangunan di Sulut.
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edison Humiang pada kesempatan ini mengatakan Faktor penunjang penting dalam menentukan keberhasilan suatu daerah adalah seberapa besar daerah tersebut mampu mengenali, mengelola dan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan potensi yang dimiliki.

“untuk dapat terus memacu percepatan pembangunan daerah diberbagai sektor, maka diperlukan peran dan kontribusi aktif dari seluruh komponen pembangunan yang ada, dan termasuk didalamnya segenap pengurus dan anggota APINDO,” ujar Dondokambey yang disampaikan Humiang.

Sementara itu Nicho Lieke yang ditemui Swaramanadonews.com mengatakan bahwa APINDO khususnya DPP Sulut senantiasa mengambil posisi mendukung pemerintahan yang ada diberbagai sektor pembangunan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam penerimaan tenaga kerja serta senantuasa akan memberikan pelatihan.

“Organisasi ini jangan seperti filosofi hanya di masa kampanye saja kita mengingat dan berkumpul, tapi selesai kampanye hilang semua. Artinya kita semua bisa jadi pemimpin, memang saya ketuanya namun ada (menunjuk pada wakil bidang-reed) yang bisa memimpin juga sesuai tupoksi masing-masing,” ujar Lieke, yang juga mengatakan bahwa APINDO Sulut tetap berada dan terus mendukung Program dan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

(Elvis Senduk)

You must be logged in to post a comment Login