Ramses: kami Merasa Kehilangan Sosok pemimpin masa Karel Bangko

Filed under: Bolmong Raya |
Warga-Minta-Jalan-Desa-Kuala-Segera-Diperbaiki

Ramses Sondakh Anggota DPRD Komisi III

Swaramanadonews.com : BOLMUT – Adanya Regulasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (P-KPU) yang mengharuskan Ketua, Wakil Ketua dan Personil Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) mundur dari jabatannya saat akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolmut periode 2018-2023 yang jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang berimbas pada mandul dan cenderung berjalan ditempat kinerja para wakil rakyat ini.
Terpantau di Gedung Rakyat ini terlihat sunyi seperti tidak ada penghuninya, hanya ada ASN beserta para Tenaga Honorer Sekertariat yang nampak berada di Gedung ini. Para Anggota Legislatif (ALEG) terinformasi berada di Luar Daerah Tugas luar.

Agenda Rutin seperti Paripurna Proyek Legislasi Daerah (PROLEGDA) sampai Hari ini belum Di Gelar, di Daerah Lain Sudah Masuk tahapan Paripurna Laporan Keterangan pertanggung jawaban (LKPJ).

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi lll DPRD Bolmut Ramses Sondakh saat bersama dengan sejumlah awak media di selasar DPRD (16/04) mengatakan, Sejak Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH. Resmi mengundurkan diri kami seperti kehilangan sosok pemimpin yang mampu membuat personilnya termotivasi untuk bekerja.

“ Saat ini kepemimpinan sementara dijalankan oleh salah satu pimpinan DPRD Drs. Salim bin Abdulah, dan dalam waktu dekat segera akan di Nahkodai oleh Saiful Ambarak,” ucap Ramses

Senada dengan Ramses Sondakh, Ketua badan legislasi daerah (BALEGDA) Abdul Eba Nani mengatakan, Sudah jauh-jauh waktu sebelumnya saya sudah mengagendakan bahkan sudah di tindak lanjuti oleh Badan Musyawarah ( BANMUS ). “ Kami tinggal menunggu Keputusan Dan Perintah Ketua karena semua sudah teragendakan namun sampai saat ini belum ada respon yang jelas. kata om Eba sapaan akrabnya. (Is’n)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login