Juli 2018 Presiden Datang Buka Harganas ke XXV di Sulut

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan |

IMG_20180417_195837Swaramanadonews.com, Manado- Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tahun 2018 dengan mengangkat tema “Hari Keluarga Hari kita Semua” dengan take line “Cinta keluarga cinta terencana” dengan logo binatang Tarsius yang merupakan binatang langkah yang dilindungi asal Sulawesi Utara menjadi logo perhelatan even nasional ini.

Demikian antara lain tele conferens yang dilakukan Sekertaris Panitia Lokal Harganas Provinsi Sulawesi Utara dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS didampingi Kepala Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara (Sulut), Theodora Pandjaitan serta Kepala Dinas Dukcapil Sulut Dr. Bahagia Mokoagow dengan BKKBN Pusat di Aula Kantor Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Selasa (17/04/2018).

Pada kesempatan ini dibahas lebih jauh teknis pengamanan serta pelaksanaan kegiatan dan dari informasi pelaksanaan kegiatan ini akan digelar pada 7 Juni 2018 yang akan dihadiri Presiden RI Djoko Widodo bersama ibu Iriana Djoko Widodo dengan undangan diperkirakan 15 ribu sampai 20 orang yang akan meramaikan kegiatan ini.

dr Kartika Devi Kandouw Tanos yang ditemui usai melakukan tele conferens mengatakan bahwa bahwa dirinya selaku sekertaris panitia lokal terus melakukan koordinasi dengan pemerintah Pusat, sesuai arahan Ketua Panitia Ibu Rita Maya Dondokambey.

Disinggung soal kedatangan Presiden RI Djoko Widodo untuk membuka kegiatan ini, Sekertaris Panitia Lokal yang juga Karo Kesra Sulut ini membenarkan hal itu.

“Untuk kepastiannya sampai saat ini masih positif seperti itu Bapak Presiden akan membuka kegiatan ini, tetapi untuk waktunya masih tentatif sementara untuk saat ini kami sedang intens mematangkan untuk melakukan audensi dengan bapak Presiden yang akan dipimpin oleh bapak Gubernur” tutur Dr. Kartika Devi

dr. Kartika juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Harganas di Sulut, akan dilaksanakan di Kompleks Kawasan Mega Mall dengan anggaran serta event organizer yang melalui pemerintah Pusat

(Elvis Senduk)

You must be logged in to post a comment Login