Reuni SMAKER YPKM bersama POM C 2018 Digelar Awal Mei

Filed under: Pendidikan |

2018-04-18_09.19.37Swaramanadonew.com, Manado- Segenap alumi SMP/SMA Kristen YPKM Manado merencanakan untuk menggelar kegiatan Pekan Olah Raga Manahutu Cup (POM C) ke 45 dan Reuni Alumi SMP/SMA Kristen YPKM Manado pada Tanggal 03 Mei 2018 di kompleks sekolah SMP/SMA Kriten YPKM, Manado.

Hal ini disampaikan Panitia Panitia Reuni Alumi SMP/SMA Kriten YPKM, Manado Frieda Roringkon kepada Swaramanadonews.com, Selasa (10/04/2018)

Menurut Roringkon, dalam pembukaan kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama dengan seluruh alumus serta para siswa-siswi SMP/SMA Kriten YPKM, Manado dengan rute yang akan disampaikan Panitia.

“Usai jalan sehat akan dilakukan senam Tobelo bersama dan akhirnya kami akan melakukan ziarah ke makam DR Elly Manahutu
mantan orang tua dan guru kita yang punya jasa besar membesarkan sekolah Kristen di Kota Manado” tutur Roringkon
“Pada tanggal 08 mei, direncanakan akan dilakukan kegiatan sosialisasi akan bahaya Narkoba kepada siwa-siswi SMP/SMA yang juga dirangkaikan dengan donor darah dari para Alumus serta akan dilakukan pengobatan gratis” tutur Roringkon
Roringkon, juga mengatakan, pelaksanaan kegiatan pada 12 Mei akan dilakuka dialog bersama seluruh alumi untuk membicarakan pengembangan SMP/SMA Kriten YPKM, Manado kedepan diharapkan lebih baik dan menjadi salah satu sekolah Kristen unggulan yanh ada di Kota Manado.

“Saat itu juga akan dilakukan ibadah bersama dengan suluruh alumi serta pemilihan pengurus baru ILUNI tahun 2018-2021 dan pengumuman juara POM C tahun 2018″ tutur Roringkon
Pada kesempatan itu juga Meppy Manahutu yang merupakan Ketua Yayasan Perguruan Kristen Manado juga merupakan putra Alm DR. Elly Manahutu mengatakan Reuni SMAKER YPKM Manado dimana hal ini tidak lain adalah untuk mengenang kenangan kita semasa sekolah yang melewati suka dan duka, bersama-sama.

“REUNI atau Temu Kangen. Apapun nama dan sejenisnya. Jadikan setiap momentumnya lebih sehat dan positif. Reuni bukan hanya kumpul-kumpul saja, tapi lebih jauh diharapkan reuni akan memberikan kesan yang indah sesama teman, yang lebih baik lagi kalau dapat memberi kebaikan bagi orang lain. Reuni itu bukan ajang pamer, bukan ajang mengumbar kesombongan tetapi diharapkan akan dapat membuahkan kesan yang indah” Papar Mepi Manahutu.

(Elvis Senduk)

You must be logged in to post a comment Login