Overpass Tol Manado=Bitung,Pertama di Sulut “Makan Korban”

Filed under: Berita Utama,Minut |
Proses evakuasi ambruknya overpass tol Manado=Bitung

Proses evakuasi ambruknya overpass tol Manado=Bitung

Swaramanadonews.com,proyek pengecoran bentangan overpass tol Manado=Bitung didesa Tumpaan kecamatan Kauditan kabupaten Minahasa Utara oleh PT. WIKA (Wijaya Karya)ambruk,saat itu 21 pekerja sedang melakukan pengecoran bentangan sepanjang 36 meter dan lebar 10 meter,saat hampir selesai bentangan pengecoran runtuh dan beberapa pekerja terbawa reruntuhan

Proses evakuasi korban timbunan longsor, pasca ambruknya jembatan penghubung (Overpass) Jalan Tol Manado-Bitung, musibah terjadi, Selasa (17/4/2018) siang, sekitar pukul 14.00 Wita.langsung dilakukan oleh Basarnas,bekerjasama dengan pihak Polres dan masyarakat

jumlah korban diduga sebanyak 17 orang, 15 korban mengalami luka dan dirawat di SR Walanda Maramis, 1 korban meninggal dunia dan 1 korban lainnya masih tertimbun material longsor.

Ke-17 korban tersebut, masing-masing Moktar Tarigin, Simon Mosi, Melki Sede, Iyan Sofyan, Agung Sudrajat, Catur Nugroho, Jainudin, Agus Hermawan, Agus Sofyan, Aziz Supratman, Dede Supriadi, Moktar, Deden Sofia, Agus Udioto, Aris Sudianto, Sugeng Pranoto (meninggal dunia) dan Dedi Ruhyadi (dalam pencarian).

“Polres Minut melakukan koordinasi dengan Basarnas dan team SAR dari Satuan Brimob Polda Sulut hingga berita ini dituru kan masih melakukan evakuasi serta melakukan koordinasi dengan PT Wijaya Karya terkait peristiwa tersebut. Penyebab kejadian masih di lakukan penyelidikan dari Satuan Intelkam Polres Minut di back up Tim Polda Sulut.

You must be logged in to post a comment Login