TINJAU UNBK DI SMP N 2 TONDANO PENJABAT BUPATI ROYKE MEWOH SAMPAIKAN PESAN INI KEPADA PESERTA UN

Filed under: Minahasa,Pendidikan |

FB_IMG_1524440545551

Tondano:Swaramanadonews.com: Pj  Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Arody Tangkere MAP, Kepala UPT Tondano Barat Dra.Meity , Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan MAP, kepala sekolah  SMP 2  Tondano  Charlota Ngangi, M.Pd.

Peninjauan  pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Senin 23 April 2018  di SMP 2  Tondano Kel Rinegetan kecamatan Tondano Barat
UNBK atau CBT kali ini  dilakukan dengan penggunaan sistem semi-online.Yakni soal dikirim dari server pusat secara online melalui jaringan (sinkronisasi) ke server lokal (sekolah).

Kemudian ujian siswa dilayani oleh server lokal (sekolah) secara offline dan hasil ujian dikirim kembali dari server lokal (sekolah) ke server pusat secara online.

Kunjungan ini diawali dengan peninjauan ke ruangan ujian di SMP 2 Tondano  mengecek kesiapan Ruangan , peralatan untuk di gunakan  para siswa dan siswi.

Kepala Dinas Pendidikan Drs Arody Tangkere Menjelaskan Dari total yang ikut  UNKB dan UNKP adalah  4922 siswa  yang terbagi dari  12 sekolah penyelenggara  UNBK  dan UNKP  79  sekolah dan UNKP sekolah yang bergabung  16 Sekolah Terdiri dari Sekolah Swasta dan Negeri.

Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA mengatakan para siswa harus belajar baik baik dan juga diperhatikan agar supaya tidak

diharapkan semua peserja ujian akan lulus .harus kosentrasi dan jangan terpengaru kiri dan kanan.  bahwa pelaksanaam UNBK di minahasa sudah sangat baik serta peralatan sudah mendukung sehingga saya berharap agar peserta UNBK di minahasa bisa lulus semua.(Jim)

 

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login