Senduk Terpilih Pimpin Wilayah Rohani Santo Ambrosius GPI Gritma Manado

Filed under: Mimbar |

IMG-20180424-WA0014Swaramanadonews.com, Manado- Manado. Sosok Drs Jimmy Senduk secara mengejutkan akhirnya terpilih sebagai Ketua Wilayah Rohani Santo Ambrosius yang meliputi umat di kawasan GPI dan perumahan Gritma. Sob panggilan akrab wartawan senior yg juga Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Sulut ini menjadi ketua setelah unggu dari beberapa calon lainnya.

Mantan Ketua Kaum Bapak Katolik Stasi Santa Veronika Paniki Dua ini hari Minggu.22 April 2018 diutus oleh pastor Paroki Yesus Gembala Baik Paniki bpak.Fredy Samudia PR pada Misa panggilan di.Gereja Sta Teresa dari.Kalkuta GPI Mapanget bersama 9 wilayah rohani lainnya dan Pengurus Stasi setempat.

Dari informasi yang disampaikan Bidang Komsos Paroki YGB mengatakan pengutusan ini merupakan.rangkaian setelah pengurus wilayah rohani dan stasi dilakukanm pemilihan per wilayah rohani beberapa waktu lalu sekaligus setelah geraja stasi Sta Teresa dari.Kalkuta di resmikan bapak Uskup Mgr Rolly Untu MSC.

Sementara dari beberapa kerabat serta umat Katolik yang ditemui mengakui figur Jimmy Senduk patut mendapat kepecayaan memimpin Wilayah karena sudah berpengalaman baik di tingkat paroki dan menempati wakil ketua KBK Paroki dan di Dewan Pastoral Paroki serta di tingkat stasi sewaktu di Stasi Santa Brigita Paniki Dua.

Sementara itu Jimmy Senduk ketika dihubungi mengakui kalau pekerjaan di ladang Tuhan harus dilakukan dengan iklas serta sungguh-sungguh dengan selalu mengedepankan Kasih, serta fokus agar yang diutamakan adalah pelayanan.

“Pokoknya pelayanan harus priorotas dalam hidup kita” ujar Sob yang juga sempat memberikan kesaksian singkat yang mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami jamahan Tuhan ketika menghadapi berbagai cobaan hidup karena baginya

” Tidak ada yg mustahil bagi Tuhan kalu punya kesungguhan untuk melayani” Beber Senduk.
(Elvis)

You must be logged in to post a comment Login