Mewoh Dampingi Gubernur Dondokambey Hadiri Peletakan Batu Pertama Menara Gmim Efrata Gmim Kanonang///

Filed under: Mimbar,Minahasa |

 

Minahasa:Swaramanadonews.com:Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA Dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD), menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Menara Tower Gedung Gereja Gmim Efrata Kanonang ,Minggu (29/4/2018).

 

Hadir mendampingi Gubernur, Penjabat Bupati Minahasa Drs.Royke Mewoh DEA, Sekertaris Daerah Jefry Korengkeng ,Anggota DPRD Sulut Ibu Jeany J Mumekh ,Asisten I Dr Denny Mangala Msi, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa,Para undangan serta jemaat GMIM Efrata Kanonang.

 

Dalam Ibadah yang di pimpin Pdt James Bond Wagey Sth dengan Mengambil Nats Alkitab I Raja raja 12 :18~24  Mengajak Jemaat Untuk Saling mengasihi “Kasihilah Sesamamu Manusia Seperti dirimu sendiri.

 

Sementara dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Oly Dondokambey beliau berterimakasih Kepada Masyarakat Lebih khusus Jemaat bisa mengundang untuk menghadiri sekaligus meletakan batu pertama di Gereja ini.

 

 

berharap pembangunan Menara  dapat digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan  dan dapat memberikan suatu pelayanan kepada Jemaat, yang terlibat dalam pembangunan gedung  agar bekerjasama dengan sukarela dan sukacita.

“Kita membangun dengan kekuatan jemaat, keyakinan dan niat yang tulus,” tandas.

Gubernur Menambahkan Pemerintah Sulawesi Utara telah mendapatkan berbagai Penghargaan di pusat, diantaranya dalam menanggulangi Kemiskinan, itu terbukti dengan menurunnya angka kemiskinan di Daerah Sulawesi Utara, selain itu juga dapat membuka lapangan pekerjaan.

“Sulut bertumbuh terus dan maju serta kedepan bisa lebih hebat,  dan itu saya yakini adalah berkat dari pada Tuhan,” Ujar Gubernur.

 

Kepada seluruh komponen Gereja Masehi Injili Minahasa lebih khusus Kanonang untuk senantiasa terus mendoakan dan memberikan kontribusi aktif, khususnya dalam mensukseskan Pelaksanaan PilkaDa di Minahasa agar berlangsung aman dan damai. usai melakukan peletekan batu pertama di Gmim efrata Kananong ,Bupati Juga Mendampingi Gubernur menghadiri Pentabisan Pastori GSJA Parakletos Kanonang Kawangkoan Barat Sekaligus dan Peletakan Batu pertama di Pastoro Sion Kanonang ,dan Peletakan Batu pertama di pastori dan hari jadi ke 84  KGPM kanonang.(Jim)

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login