Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan Sambut Peserta Defile Hardiknas 2018

FB_IMG_1525264344764

Adi Pontoan

Sesuai dengan tema tersebut, marilah kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan, sebagaimana tecermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara

(Swaramanadonews.com).TOMOHON~• Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyambut rombongan peserta defile anak sekolah di peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 Kota Tomohon.Rabu (2/5/2018) di Kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Pusat Kota Tomohon.

Dikesempatan tersebut, Wawali mengatakan dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 ini, kita mengambil tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

FB_IMG_1525264308524

“Sesuai dengan tema tersebut, marilah kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan, sebagaimana tecermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara,” ungkap SAS.

Oleh karena itu, SAS mengatakan bahwa pendidikan harus menjadi urusan semua pihak dengan bergandeng tangan, bahu-membahu, bersinergi memikul tanggung jawab dalam menguatkan pendidikan. ” Kita bangun kota tomohon tercinta ini melalui pendidikan yang kuat demi masa depan yang cerah”. Ujarnya.***

You must be logged in to post a comment Login