Reses Ferdinan Mewengkang, Stop Pemberian Ijin Indomart, Alvamart dan Alvamidi

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan,Politik |

MewengkangManado.SMNC – Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Ferdinand Mewengkang MM, (FM) melaksanakan reses pertama di tahun 2018, Mewengkang  turun langsung lapangan menyerap aspirasi masyarakat kota Manado, awal pekan ini.

FM  menggelar reses di kelurahan Wanea, kecamatan Wanea, FM menerima banyak aspirasi, termasuk permintaan warga untuk membatasi pmberian ijin usaha kepada indomart,alvamart,alvamidi, yang dapat merugikan usaha kecil (warung kecil) di masyarakat.

Banyak aspirasi warga Wanea yang di sampaikan langsung keFerdinand Mewengkang diantaranya, penerimaan prajurid TNI dan Polri harus mengutamakan putra putri daerah, Infrastruktur jalan menghubungkan ringroad – rike menjadi jalan alternatif dapat diperbaiki dan diperlebar serta perlu ada pembangunan jalan layang mengatasi kemacetan dalam kota

Banjir dan genangan air juga tak luput dari aspirasi yang disampaikan masyarakat terutama banjir sering terjadi di sekitaran taman budaya. Pemerintah memberikan bantuan kepada SD, SMP dan SMA GMIM Imanuel Wanea yang melayani siswa autis.

Dalam sambutannya Mewengkang meminta Pemerintah kota Manado dapat  memperhatikan serta membantu memfasilitasi anak-anak putus sekolah dan mengharapkan instansi terkait dapat memperhatikan kondisi taman budaya maupun asetnya yang hilang belum ditemukan. (Aten’S)

You must be logged in to post a comment Login