KDP Serap Aspirasi Masyarakat Tombatu

Filed under: Berita Utama,General News,Pemerintahan,Politik |

KDPTombatu.SMNC- Kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara di manfaatkan dengan baik oleh anggota DPRD sulut dapil Minsel – Mitra Kristovorus Decky Palinggi (KDP).

KDP secara langsung menemui para warga Desa Betelen Kec. Tombatu pada hari Jumat siang (04/05), untuk dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi permasalahan warga untuk kemudian dapat di teruskan  dan di perjuangkan ke pemerintah provinsi Sulawesi Utara agar semua permasalahan dapat di penuhi sesuai dengan anggaran yang di siapkan oleh pemerintah.

Dalam reses ini warga berharap agar persoalan yang menjadi wewenang dari pemerintah provinsi Sulut agar dapat diperjuangkan.

Adapun  beberapa harapan warga untuk dapat di di perjuangkan oleh KDP,  seperti  Permohonan pengadaan instalasi air bersih ke rumah-rumah  warga, dikarenakan susahnya air bersih,  Permohonan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase dari desa ranoketang (Minsel) sampai ke Tombatu. serta Permohonan bantuan bibit untuk petani kelapa dan petani ikan.

KDP dalam sambutan dan jawaban atas Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat  berjanji akan meneruskan ke SKPD yang terkait  untuk  ditindaklanjuti baik melalui APBD perubahan tahun 2018 maupun APBD induk tahun 2019.

“Untuk realisasi bantuan bibit, membuat kelompok tani dan pengajuan proposal, nanti akan difasilitasi utnuk diteruskan ke dinas terkait” pungkas KDP. (Aten’S)

You must be logged in to post a comment Login