Reses Adriana Dondokambey, Petani Kopra Bitung Mengadu

Filed under: Bitung,Pemerintahan,Politik |

AdrianaBitung. SMNC – Reses pertama di tahun 2018 langsung di tindak lanjuti oleh ketua komisi II DPRD Sulut ibu Adriana C. Dondokambey, M.Si .

Hari Senin, 30 April 2018 Pukul 18.00 Wita ibu Adriana melaksanakan reses pertamanya di tahun 2018 dengan mengunjungi masyarakat di Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung

Dalam pertemuan dengan masyarakat Kota Bitung kecamatan Ranowulu , ibu Adriana oleh masyarakat di minta untuk dapat memperjuangkan nasib para petani kopra, mereka mengharapkan agar harga jual kopra dapat  di perhatikan guna kesejahteraan petani.

Selain harga kopra, masyarakat Bitung meminta untuk dapat memperhatikan pelebaran jalan Likupang Bitung dan peningkatan saluran air samping jalan.

AdrianakAspirasi Masyarakat -Mengharapkan Jalan Provinsi Likupang-Bitung yang juga merupakan akses Jalan utama Kelurahan Danowudu untk diperhatikan dalam hal pelebaran dan peningkatan saluran air samping jalan. -SDM Lokal/sekitaran lokasi Pertambangan PT.MSM kiranya diberdayakan untuk diperkerjakan -Meminta agar dapat dibangun fasilitas perbankan berupa Kantor Cabang Pembantu ataupun minimal Mesin ATM. -Petani kopra mengharapakan pemerintah untuk dapat meningkatkan harga jual Kopra untuk kesejahteraan petani.

warga juga meminta agar perusahaan pertambangan PT.Minahasa Soputan Maires untuk memberdayakan dan memperkerjakan SDM setempat. Pun harapan warga agar dapat dibangun fasilitas perbankan yakni kantor cabang pembantu serta ATM serta meningkatkan harga jual kopra demi meningkatkan kesejahteraan.

Adrianaka“Sebagai wakil rakyat apa yang menjadi aspirasi ini akan saya perjuangkan ke instansi dan pihak-pihak terkait” Pungkas Dondokambey.(Aten’S)

You must be logged in to post a comment Login